Kamis, 27 September 2012

TENTANG PENULIS


Assalaamu’alaikum warohmatullah,
Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah SWT blog ini akhirnya dapat mengudara. Blog ini sebenarnya sudah lama sekali ingin saya buat, namun karena keterbatasan ilmu pengetahuan saya, jadi blog ini baru saya bisa buat pada bulan oktober 2012 ini.
 Blog ini saya beri nama kitab_wanita yang artinya adalah bacaan wanita. Dari namanya saja mungkin anda sudah tau kalau blog ini ditujukan kepada mereka kaum wanita. Blog ini lebih banyak membahas tentang hal-hal yang mengenai wanita, entah itu tentang kehidupan wanita, tips buat wanita, atau bahkan resep makanan untuk kaum wanita yang suka memasak.
Sebenarnya blog ini saya buat sebagai buku pribadi saya. Karena jika saya simpan artikel-artikel di computer pribadi maka akan semakin menumpuk dan takut hilang. Maka dari itu saya posting semua artikel yang datangnya dari berbagai sumber ini untuk memudahkan saya mencari artikel-artikel yang saya miliki ketika saya membutuhkannya. Selain itu, blog ini juga untuk berbagi tentang apa yang saya miliki kepada semua orang, dengan harapan dapat memberikan mafaat yang positif kepada semua orang yang mengunjunginya.
Selain itu saya meminta maaf apabila ada artikel yang saya posting di blog ini berupa copas dari artikel blog lain. Namun saya berusaha menghormati pemilik artikel tersebut dengan menulis sumber artikel, walaupun tidak semua tertulis sumbernya.  Hal itu dikarenakan ketidak tau an saya terhadap sumber artikel yang saya dapatkan. Maka dari itu saya minta pengertiannya kepada pemilik artikel apabila tidak tercantum sumber artikel.
Harapan kedepan dari blog ini adalah dapat bermanfaat dan menjadi buku panduan para wanita apabila membutuhkan informasi. Sekian pengenalan blog Kitab_wanita ini, semoga semakin baik kedepannya. Dan apabila di blog ini ada yang kurang berkenan, mungkin karena saya juga masih belajar. Saya meminta maaf..
Wassalamu’alaikum warohmatullah,

~  Sampaikan Walau Satu Ayat ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar